Kasus Penemuan Mayat di Parepare Terungkap

    Kasus Penemuan Mayat di Parepare Terungkap

    PAREPARE - Tidak butuh waktu lama, penemuan mayat di Jalan Veteran Parepare di ungkap polisi Dalam keterangan polres Parepare mayat tersebut atas nama Adama Adam.Usianya 69 tahun almarhum tinggal di Kelurahan Wattang Soreang Kecamatan Soreang Parepare. 

    Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Hasdin menyebut bahwa Adama itu ditemukan di drainase, Kata AKP Hasdin, Adama ditemukan dalam posisi tersungkur. 

    " Ia pertama kali ditemukan oleh anggota piket jaga Markas DENPOM 1V Hasanuddin Parepare di saluran air depan DENPOM Parepare, " jelasnya 

    AKP Hasdin menduga Adama terpleset di saluran air saat melintas.Ia diperkirakan jatuh terlungkup Korban disebut tak dapat lagi bergerak karena pinggulnya terjepit dipondasi saluran air 

    " Sementara saluran tersebut mengalir air sehingga korban tidak dapat menolong dirinya Apalagi, kondisi fisik korban sudah renta, " katanya. 

    Setelah ditemukan, Adama dievakuasi Tim BPBD petugas Call Center. Selanjutnya kata dia, korban dibawa ke ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Andi Makkasau Parepare untuk di lakukan VER awal.   ( Nur Arif) Parepare Sulsel. 

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Ketua DPRD Parepare : Bappeda dan...

    Artikel Berikutnya

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare...

    Berita terkait