Upacara Pelepasan Kontingen Tim Taekwondo Tana Toraja Yang Akan Mengikuti Turnamen Tamarunang Cup 2022 di Makassar

    Upacara Pelepasan Kontingen Tim Taekwondo Tana Toraja Yang Akan Mengikuti Turnamen Tamarunang Cup 2022 di Makassar

    TANA TORAJA - Sebanyak 138 atlet Taekwondo, Putra Putri Tana Toraja yang akan berjuang memperebutkan tempat terbaik. Menargetkan juara umum, turnamen yang diikuti bersekala grade C Nasional, diikuti oleh 5 Provinsi, upacara pembukaan dibatlyon Armed, pada tanggal 10-11 Juni 2022 akan bertanding di GOR Sudiang. 

    Didalam kepengurusan Taekwondo di Tana Toraja dihuni oleh beberapa personil Polres Tana Toraja BKO kan ke BNNK Tana Toraja. 

    Begitu pula dari kontingen atlet, sejumlah putra putri juga masuk dalam daftar kontingen atlet Taekwondo Tana Toraja yang diberabgkatkan. 

    Sambutan Kadispora Tana Toraja, Erick Crystal Ranteallo mewakili Bupati Tana Toraja menjelaskan, bahwa Cabang Taekwondo di Tana Toraja sampai saat ini telah menjadi Cabang Olahraga unggulan di Tana Toraja. 

    "Orang-orang tua para atlet sangat kooperatif dan punya antusias tinggi menyertai para put atlet kita ini.Kegiatan seperti ini akan membentuk krakter anak-anak kita yang lebih baik lagi, tanggu dan motivasi kuat." ucapnya

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, saya ucapkan selamat bertanding, berikan yang terbaik, dan harumkan nama Tana Toraja di event ini. 

    Sambutan Waka Polres Tana Toraja, Kompol Yulius Kosong Palayukan, SH menginbau, capaian menjadi juara adalah yang terbaik, harapan kita semua adek - adek berikan yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi spotifitas dalam bertanding. 

    "Melalui event ini, tunjukkan bahwa kita para atlet Tana Toraja memegang teguh sportifitas, karena krakter kita adalah sportif. " katanya. 

    Selamat bertanding, harapan kuta semua, berangkatlah dengan kuat, bertandinglah dengan sportif, dan kembali ke Tana Toraja dengan juara. (Humas) Tana Toraja

    TANA TORAJA | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Wali Kota Parepare, Janji Akan Dibenahi...

    Artikel Berikutnya

    Pemkot Parepare Lepas 61 JCH Kloter 1 di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Polda Sulsel, Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri

    Ikuti Kami