Partisipasi Anak Melalui Musrenbang

    Partisipasi Anak Melalui Musrenbang

    PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah , menggelar Musyawara Perencanaan Pembangunan ( Murenbang) Anak Tingkat Kecamatan 2022.

    Kepala Bappeda Kota Parepare, Samsuddin Taha mengataksn, Musrenbag Anak Forum Masyarakat bagi anak yang di fasilitasi oleh Pemerintah Daerah untuk mendorong partisipasi anak dalam perencanaan pembangunan daerah. 

    Pelaksanaan Musrenbang Anak merupakan salah satu komitmen Pemerintah Kota Parepare membuka ruang bagi anak-anak di Parepare untuk berpartisipasi aktif dalam penyusunan rencana pembangunan daerah

    " Dengan keterlibatan anak dalam penyusunan rencana pembangunan daerah, maka pemerintah yakin bahwa pembangunan yang dilaksanakan akan reeponsif terhadap kebutuhan anak di Kota Parepare, kata Samsuddin Taha. 

    Musrenbang Anak Kecamatan diikuti forum Anak Anak Kota Parepare, koordinator dan Fasilitator Musrenbang Anak, serta para stakeholder Peserta Musrenbang terbatas, dan dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

    Sebelumnya, Wali Kota Parepare DR HM. Taufan Pawe SH, . MH merespon positif penyelenggara Musrenbang anak tersebut,  

    " Pemerintah Kota Parepare sadar, anak harus ikut berperan atau memberikan kontribusi pikirannya melalui usulan dalam pembangunan Kota Parepare, " tegasnya    ( Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Pemuda Usia 18 Tahun Tikam AYah Tirinya...

    Artikel Berikutnya

    Siap Menangkan Pemilu 2024 PAN Parepare...

    Berita terkait